7 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Miliki Harga Selangit

Smartphone tersebut bukanlah Galaxy S11 Plus, melainkan Galaxy S20 Ultra. Ketika diuji cobalah performa bersama dengan PCMark, rata-rata skor galaxy S20+ yang menduduki peringkat 10 dibandingkan perangkat lain. Menggunakan aplikasi Geekbench Galaxy S20+ meraih skor 441 untuk Single Core dan 2271 untuk Multi Core.

samsung galaxy s20 ultra review

Ketika mode Single Take diaktifkan, maka seluruh sensor foto, video, CPU, GPU dan artificial intelligence bekerja bersamaan. Disinilah prosesor Exynos 990 ini sangat diandalkan untuk menjalan fitur kamera canggih Galaxy S20 Ultra, terlepas dari fungsinya sebagai “otak” sebuah ponsel. Untuk catu dayanya, smartphone yang punya dimensi berukuran 166,9 x 76,0 x 8,8 mm dan berat 220 gram ini telah dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Handset ini juga sudah mendukung pengisian daya 45W, tetapi Samsung cuma menyertakan adaptor charger 25W di dalam paket penjualannya.

Oktober, Infinix Hot 20 5g Rilis Di Indonesia Bawa Spesifikasi Gaming

Proses pemindaian sidik jari cukup cepat walau tidak secepat pemindai sidik jari lainnya. Tidak diragukan lagi Galaxy S20 Ultra adalah ponsel Galaxy S tercanggih yang dulu Samsung buat. Kemampuan pembesaran fotonya cukup mencengangkan untuk sebuah ponsel. Tergolong sebagai Hp flagship terbaru, diantara yang menjadi jaminan keunggulan dari Samsung Galaxy S20 Ultra yaitu performanya.

Mutu Dan Fleksibilitas Kamera Yang Baik

Hp Samsung teranyar ini mempunyai SoC bersama dengan delapan otak alias octa-core. Secara tehnis Octa Core ini terdiri berasal dari 2-core di kecepatan 2.73 GHz Mongoose M5, 2-core di kecepatan 2.5 GHz Cortex A76, dan 4-core di kecepatan 2.0 GHz Cortex A55. Chipset yang digunakan pada Samsung Galaxy S20 Ultra sendiri menggunakan Exynos 990. Di mana, prosesor ini tersusun menjadi dual-core Cortex-A76 dan quad-core Cortex-A55. Ditambah bersama CPU kustom generasi kelima yang dapat memberikan daya komputasi pamungkas di era 5G.

Pertama, kalian bakal kagum bersama dengan refresh rate layar 120Hz yang didukung layar ponsel ini. Samsung Galaxy S20 Ultra ditawarkan bersama harga Rp 18,5 juta memiliki segudang fitur dan performa yang luar biasa. Kamera, layar mumpuni bersama dengan Dynamic AMOLED 2X dan performa di dalamnya menjadikan handset ini unggul dalam segala urusan. Untuk tunjukkan keandalan performa dan jeroan perangkat yang bersangkutan, kurang lengkap rasanya andaikan tak diajak bekerja keras untuk keperluan gaming. Untuk performa tidak cuman menggunakannya sehari-hari, seperti biasa kita menyimulasikan di dalam uji benchmark bersama dengan aplikasi sintetis. Meski tidak merepresentasikan penggunaan sehari-hari, uji benchmark lewat aplikasi populer juga jadi tolok ukur konsumen dalam memutuskan pembelian sebuah perangkat smartphone.

Seri Ultra ini menggunakan sensor ISOCELL Bright HM3 108MP baru yang menghadirkan peningkatan fokus dan kinerja di dalam kondisi pencahayaan rendah, terutama jika dipandu oleh teknologi laser yang baru. Pertama, ia bisa memainkan kecepatan refresh secara dinamis berasal dari 10Hz hingga 120Hz sehingga konsumsi dayanyapun ikut sesuaikan dengan aplikasi atau konten yang dibuka. Kedua, layarnya bisa diset ke resolusi FHD+ apalagi HD+ yang lebih rendah supaya lebih hemat daya. Dalam penggunaan sehari-hari, Kami tidak melihat perlambatan kinerja pada perangkat ini. S21 Ultra mobilisasi semua aplikasi dari yang mudah hingga berat tanpa hambatan, begitu juga waktu lakukan multitasking, berpindah ke lebih dari satu aplikasi, lancar. Secara keseluruhan, desain Samsung Galaxy S21 Ultra meningkat signifikan dibandingkan S20 Ultra th. lantas.

Karakter warnanya mirip bersama dengan kamera utama, hanya saja sedikit warm. Samsung Galaxy S20 Ultra punya kapasitas baterai 5.000 mAh, terbesar selama histori ponsel flagship Samsung. Wajar saja, smartphone ini didesain bersama dengan kemampuan jaringan 5G, layar yang terlalu besar, and fitur kamera melimpah yang kalau digunakan semua, bisa menggunakan banyak daya. Menurut saya, smartphone ini tergolong irit, meski tidak bisa sampai dua hari penggunaan.

Review Canon Mp250: Proyektor Portabel Pintar Banyak Fitur

Sebagian besar bidikan 30x yang kami tangkap pada di dalam ruangan, totalskor.com jadi besar menjadi objek kecil — layaknya angka LEGO – mengakibatkan hilangnya kualitas. Ini dapat terkait pada pencahayaan, tetapi jelas bahwa sensor lakukan sedikit kurang dari apa yang kita harapkan. Anda jauh lebih baik bertahan bersama dengan kegunaan zoom 10x atau zoom optik 3x. TweetShareShareEmailBagi mereka yang menjaga skor, Samsung merilis ponsel lain – ke-15 tahun ini. Galaxy S20 FE adalah perangkat Frankenstein, yang mana Samsung menarik asumsi sebagai “fitur terbaik” dan “paling penting” dari seluruh keluarga S20 untuk membangun satu monster perangkat.